Musik Klasik Untuk Bayi agar anak cerdas tumbuh optimal,
terampil, sehat dan jadi lebih cerdas

Senin, 17 Desember 2012

Buah bisa berdampak positif dan juga bisa berdampak negatif bagi ibu hamil dan janinnya. Itulah sebabnya Anda harus mengetahui beberapa jenis larangan buah untuk ibu hamil. Karena, jika hal ini tidak Anda perhatikan, buah tersebut dapat mengugurkan kandungan Anda.

Hal ini dikarenakan, ada beberapa amcam buah yang memiliki enzim-enzim tertentu dan zat flavanoid yang bersifat sangat keras bagi janin bayi. Sehingga, ibu yang sedang hamil, terutama untuk ibu hamil muda, dilarang keras mengkonsumsi buah tersebut. Yup disamping Anda mesti mengkonsumsi buah yang baik untuk ibu hamil, Anda hrus mewaspadai buah ini.

Lalu, apa sajakah buah yang dilarang untuk dikonsumsi ibu hamil? Berikut adalah beberapa jenis larangan buah untuk ibu hamil, antara lain:

1. Buah nanas muda
Buah nanas muda sangat dilarang keras untuk ibu hamil dikarenakan buah nanas ini mengandung enzim bromelin yang bersifat panas. Sehingga jika buah nanas ini dikonsumsi setiap hari oleh ibu hamil, buah nanas ini dapat melemahkan janin dan bahkan dapat menyebabkan terjadinya keguguran. Itulah sebabnya, jika Anda sedang hamil dan ingin makan rujak buah, maka ada baiknya jika Anda harus menghindari memakan buah nanas yang masih mudah. Itupun jika Anda memang peduli terhadap pertumbuhan janin Anda.

Buah durian dilarang untuk ibu hamil
2. Buah durian
Sementara untuk buah durian, buah ini merupakan salah satu jenis larangan buah untuk ibu hamil, diakrenakan di dalam buah durian terdapat alkohol dan asam arachidonat dalam kuantitas yang sangat tinggi yang dapat menggugurkan kandungan.

Itulah sebabnya jika Anda sedang hamil, maka Anda tidak diperbolehkan mengkonsumsi duah durian terlalu banyak. Karena hal tersebut dapat menyebabkan bayi yang dikandungan mengalami aborsi atau keguguran.

Kedua buah tadi adalah beberapa jenis larangan buah untuk ibu hamil. Semoga cukup bermanfaat!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.